INFO KESEHATAN IBU DAN ANAK

Jumat, 19 Juni 2009

Curhatku, Anakku hampir 1 tahun


Alhamdulillah segala puji hanyalah untuk-Mu Ya Allah, tak terasa umur anakku sudah hampir 1 tahun (tepatnya 7 juli nanti berumur 1 tahun). Banyak sudah pengetahuan yang dipelajarinya mulai dari senyum, mengambil sesuatu dan memakannya, bermain air, pegang dot sendiri hingga sekarang udah mulai bisa berdiri sendiri. Melihat perkembangannya dari hari kehari bulan ke bulan rasanya terlupakan bagaimana susahnya saat mulai mengasuhnya hingga sekarang.
Tapi ada juga kenangan yang tak terlupakan saat mengasuhnya. Waktu itu dia baru berumur dua puluh hari-an. Aku menjaganya sendiri dari pagi hingga pagi lagi karena waktu itu suamiku sedang tugas keluar kota. Betapa repotnya aku karena hari itu dia lagi agak rewel dan sering BAB sehingga hampir saja aku tidak ada istirahat karena harus mengganti popoknya dan mencucinya. Hingga larut malam aku tak bisa tidur, seluruh tubuhku rasanya pegal-pegal semua sampai akhirnya aku menangis, rasanya sudah tidak sanggup lagi, namun alhamdulillah setelah itu akhirnya aku tertidur juga.
Sekarang anakku lagi senang memanjat, apa saja yang bisa dipanjat akan dipanjatnya, dia juga senang main air kalau mandi maunya lama, dan dia juga senang bermain dengan bayangannya sendiri. Bahagianya melihat perkembangannya. Inilah anugerah terindah yang dikaruniakan Allah pada kami. Oya dia juga udah punya lima gigi. Kadang-kadang bisa manggil mama atau papa tapi kalau disuruh bilang malah ga mau. lucu ya....
Sekarang melihatnya tersenyum rasanya hilang semua lelah. oh anakku semoga kamu menjadi anak yang soleh harapan kedua orang tuamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Term of Use

Info Kesehatan Ibu dan Anak Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino