INFO KESEHATAN IBU DAN ANAK

Rabu, 17 Juni 2009

Memberi, Kok Malah Mnerima? Di Mana Logikanya?


Sebagian dari kita akan bertanya-tanya, di manakah korelasi antara berbagi dan keberhasilan bisnis? Sebenarnya setiap kali kita memberi, maka pada waktu yang sama kita akan membuang ‘energi negatif’ keluar dari diri kita, sekaligus menghimpun ‘energi positif’ ke dalam diri kita. Coba saja perhatikan. Selepas memberi, ada semacam perasaan plong. Iya ‘kan?

Kemudian akumulasi ‘energi positif’ itu membuat kita feel good dan feel good itu pun memancar. Sehingga ketika kita berhubungan dengan pelanggan, pemasok, atau siapapun, mereka juga merasakan hal yang sama, yakni feel good. Dengan kondisi sedemikian, maka urusan-urusan kita dengan mereka pun dimudahkan. Dan cepat atau lambat itu semua akan melancarkan, bahkan melipatgandakan pendapatan kita –dengan seizin Sang Pencipta tentunya.

Ingatlah, anjing menggonggong, badai pasti berlalu. Siapa suka menolong, bahagia pasti selalu (Hehehe, peribahasa yang aneh). Mudah-mudahan inspiring, motivating, entertaining.


Sumber : Ipphosantosa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Term of Use

Info Kesehatan Ibu dan Anak Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino