INFO KESEHATAN IBU DAN ANAK

Jumat, 19 Juni 2009

Kiat Menjadi Wanita Paling Anggun di dunia


Semua Kejadian, Betapapun parahnya,
pasti berhubungan langsung dengan kelapangan
dalam waktu yang dekat.

Anda, dengan kecantikan yang anda miliki, lebih anggun daripada mentari. Anda, dengan akhlak yang anda miliki lebih harum daripada kesturi. Anda, dengan kerendahdirian yang anda miliki, lebih tinggi daripada rembulan. Anda dengan sifat keibuan yang anda miliki, lebih menyegarkan daripada hujan. Oleh karena itu, peliharalah kecantikan itu dengan iman, peliharalah keridhoan itu dengan sifat qana'ah dan peliharalah kesucian diri itu dengan hijab.
Ketahuilah, perhiasan anda bukan terletak pada emas dan perak dan bukan pula pada berlian yang anda kenakan, melainkan pada dua raka'at di penghujung malam, kehausan di tengah hari yang terik sebab puasa karena Allah, shadaqah yang tersembunyi tanpa ada yang mengetahuinya selain Allah, air mata hangat yang membersihkan dosa, sujud yang lama di atas hamparan sajadah, dan rasa malu kepada Allah saat dorongan kejahatan dan rayuan syetan datang menggoda.
Jadikanlah taqwa itu bak pakaian anda, niscaya anda akan menjadi wanita yang tercantik di dunia meskipun pakaian anda tambal sulam. Jadikanlah rasa malu sebagai baju kurung anda, niscaya anda menjadi wanita yang paling anggun di dunia meskipun anda tidak beralas kaki. Hindarilah pola hidup yang dilakukan oleh orang fasiq dan nonmuslim, yang suka memperlihatkan daya tariknya untuk memikat lawan jenis dan menjadikan tubuhnya sebagai komoditi kaum pria tanpa mengindahkan norma-norma susila, karena sesungguhnya mereka adalah bahan bakar neraka jahannam. "Tiada yang memasukinya, kecuali orang yang paling celaka".

Sumber : Dr.Aidh bin Abdullah Al-qarni dalam buku
"Menjadi Wanita Paling Bahagia"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Term of Use

Info Kesehatan Ibu dan Anak Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino