INFO KESEHATAN IBU DAN ANAK

Jumat, 12 Juni 2009

Sehat


Sehat itu indah. dengan kesehatan kita bisa melakukan segala sesuatu dengan penuh kenyamanan. Betapa mahalnya sehat, bayangkan kalau kita sakit betapa menderitanya.... seperti yang saya alami sekarang kelihatannya ringan saja tapi merasakannya sungguh... ga kuaaaat. Sekarang saya lagi mengalami gusi bengkak. Awalnya saya mengira akan sariawan jadi saya fikir biasa saja ternyata lama kelamaan sariawan ga muncul-muncul malah pipi saya bengkak. Ternyata gusi saya bengkak saya bingung karena ini pertama kali saya alami. Akibatnya makan ga enak karena sakit saat membuka mulut untuk menyuap nasi. Itulah contoh "betapa mahalnya sehat" karena dengan kesehatan apapun bisa kita lakukan. Kita bisa melakukan perbuatan baik dan amal ibadah lainnya tanpa ada halangan.
Jagalah kesehatan wahai Bunda, karena kalau kita sakit siapa yang akan telaten menjaga anak kita selain bundanya... Keep Health Mom.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Term of Use

Info Kesehatan Ibu dan Anak Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino