INFO KESEHATAN IBU DAN ANAK

Rabu, 17 Juni 2009

Phytagoras Vs. Robert Kiyosaki


Jim Rohn selaku mentor pernah menasihati Anthony Robbins, “Biasakanlah untuk berbagi dan biasakanlah untuk berbagi dalam jumlah yang lebih.” Lanjut Jim Rohn, “Itu bukan saja baik bagi orang lain, tetapi itu juga baik bagi diri kita sendiri.” Perasaan seperti dilapangkan.

Dengarkan juga wejangan Phytagoras, “Bilamana ingin melipatgandakan kebahagiaan, maka bagikanlah.” Tidak ketinggalan, wejangan Robert Kiyosaki, “Jika Anda membangun bisnis yang melayani ribuan orang, maka sebagai timbal-baliknya, Anda akan menjadi jutawan. Jika Anda bisa membangun bisnis yang melayani jutaan orang, maka sebagai timbal-baliknya, Anda akan menjadi miliarder.”

Dan di atas segalanya, bukankah Allah itu Yang Maha Memberi Manfaat? Sudah seyogyanya manusia sebagai hamba Allah meniru (taqarrub) sifat Allah tersebut. Akhirnya, renungkanlah baik-baik sabda Sang Nabi, “Karena tangan di atas adalah lebih utama daripada tangan yang di bawah.”

Sumber : Ippho Santosa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Term of Use

Info Kesehatan Ibu dan Anak Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino